« Home | Do Good Man Is Not That Easy(Buat teman teman gue) » | Film nya keluar juga » | tato » | Einstein's Dream (rekomendasi Buku) » | Kerja » | Hard to Understand » | Okupasi » | Temen2 gue » | Di Taiwan » | Soccer & Donald Duck »

...

kalau lagi pengen main internet. rasanya kalau udah 1/2 jam langsung bawaannya dikejar2.
soalnya gue main internet pas saat istirahat kerja atau pulang kerja.
wakh pokoknye kalau lagi ada yang pengen ditulis jadi gak kesampean semuanya.
soalnye waktunya gak cukup.

ini hari ditempat kerja gue ada aja yang aneh aneh.
orang kepeleset melulu.
yang menarik perhatian gue, saat para wanita itu lagi kepeleset.
ada yang teriak sambil ketawa, trus pas "meleset"nya selesai, langsung diam dia!
hahhahahahhahahha
saat itu die pas lagi ngegandeng adik perempuannya jalan menuju arah keluar, dan jalanannya miring kebawah. tapi anehnya cuma dia doang yang kepeleset(persis seperti lagi main ski). adiknya jalan aja dengan santai, saat cici nya kepeleset.
gue ketawain die dari jauh.
bos gue juga. kalau si cewe itu lagi jalan keluar. bos gue lagi mau naek (jalan masuk), turun lagi dia!!!!!! aduh kacian dah bos gue. padahal bos gue yang satu itu bae bangat!
hahahahhahahahhahaha

gue pikir pikir, kenapa bos gue yang bawel dan "gak bener" kagak kepeleset ya?????

sebenarnya gue ada web sebelum web ini dibuat, web gue yang lain itu udah gue buat bertahun tahun dan isinya bermacam macam dah.
gue sendiri buat lagi webblog ini buat apa?
cuma serasa pengen something new.

About me

  • I'm andre
  • From jakarta city, Asia, Indonesia
  • this web is my now youtube videos. my giving subtittle to some films also my own video. all in here.
My profile

Archives