« Home | ... » | Do Good Man Is Not That Easy(Buat teman teman gue) » | Film nya keluar juga » | tato » | Einstein's Dream (rekomendasi Buku) » | Kerja » | Hard to Understand » | Okupasi » | Temen2 gue » | Di Taiwan »

Email

kalau gue lagi buka email gue di yahoo. wah btnya minta ampun,
tiap kali isinya ini itu apa tau! yang gak kepukuan, ada yang mortage lah, ada yang sexual merit isinya mengenai cara ngebuat cewe loe jadi ejakulasi berkali kali, ada yang isinya mengenai "tarikan" maksud gue arisan, wah pokoknya ngegeludak dah didalam email gue, sampai beribu ribu.

iklan dari mana tau tuh!
tau tau ada diimel gue.
bisa bisa aja tau imel gue.
mungkin juga dulu gue sering iseng ngecantumi imel gue di
website artis, dsb.

tiap buka imel cuma ngapusin yang begitu gitu an.
untung yahoo sekarang udah memperbesar batas inbox nya.
kalau gak wah, temen temen gue yang mau kirim imel pada kagak bisa ngirim dah.

About me

  • I'm andre
  • From jakarta city, Asia, Indonesia
  • this web is my now youtube videos. my giving subtittle to some films also my own video. all in here.
My profile

Archives