« Home | Email » | ... » | Do Good Man Is Not That Easy(Buat teman teman gue) » | Film nya keluar juga » | tato » | Einstein's Dream (rekomendasi Buku) » | Kerja » | Hard to Understand » | Okupasi » | Temen2 gue »

service

Percakapan sepasang kekasih yang sedang menuju jenjang perkawinan.

Rudi : " Yul . . . kalo kamu jadi istriku nanti, aku ingin kamu berikan service yang memuaskan buat aku yahh . . "
Yuli : " Iya mas akan aku layani dengan service yang memuaskan ".
Rudi : " Achh . . . yang bener ".
Yuli : " Bener mas . . kalo mas nggak percaya . . tanya saja sama Toni, joko, Bambang, Ricky . . . . . . "
Rudi : " ? ? ? ? ( nyeloyor pergi ) ".

About me

  • I'm andre
  • From jakarta city, Asia, Indonesia
  • this web is my now youtube videos. my giving subtittle to some films also my own video. all in here.
My profile

Archives