« Home | Sooner or Later » | China » | Nama Nama » | Melihat Orang » | Pencegahan flu burung » | Syarat Masuk Surga » | Dog » | Orang Kaya » | Mesra Bangat Ya! » | Nenek »

Radio

kadang gue iseng juga sering denger radio,
kemaren pas denger lagunya si duncan,
wah bagus juga ternyata si anggota blue ini.
suaranya kuat.
n gue suka lagu sooner or later nya die.
ada lagu salsa yang gue suka, suaranya enak bangat didengar.
kalau gak salah namanya lisa. krn orang ini udah diubah hurufnya.
jadi gue kurang ngerti.
tau dah nanti cari cari dah. gue juga pengen saat saat santai
denger denger lagu yang santai juga. hehehehehhe

About me

  • I'm andre
  • From jakarta city, Asia, Indonesia
  • this web is my now youtube videos. my giving subtittle to some films also my own video. all in here.
My profile

Archives