« Home | wakh » | Pak Pendeta sama pak Kiai » | Gajah Pingsan Setelah Dibisiki Semut » | Gajah dan Kera » | Ingatan Dokter Kandungan » | Berjenis Jenis Jomblo » | Cerita 3 Pasien yang ke Dukun » | Binatang purba di Laos » | Mr Bean » | ini baru hebat »

Ambition

kalau mikir cita cita ini.
gue suka yang namanya jd tour leader, maupun bidang komputer.(lebih tertarik dengan pembuatan komputer/teknik)
lantaran mestinya gue udah sedang belajar bidang yang gue pengen ini. tapi gue malah sekarang di dapur ngegosokin daging sapi, babi dan kambing!
cita cita gue untuk jadi tour leader atau gak pr masih belum muncul.
padahal gue gak tau dunia pr itu semacam apa?
tapi gue tertarik sekali.
gue masih kepengen kuliah lagi di universitas supaya mendukung bangat cita cita gue.
tapi kadang hal hal yang tak terduga bisa saja terjadi. seperti orang dijaman papa mama kita, mereka jarang sekali yang sekolah tinggi, tapi sekarang ada yang jadi hebat!
menakjubkan bukan?

About me

  • I'm andre
  • From jakarta city, Asia, Indonesia
  • this web is my now youtube videos. my giving subtittle to some films also my own video. all in here.
My profile

Archives