« Home | Ambition » | wakh » | Pak Pendeta sama pak Kiai » | Gajah Pingsan Setelah Dibisiki Semut » | Gajah dan Kera » | Ingatan Dokter Kandungan » | Berjenis Jenis Jomblo » | Cerita 3 Pasien yang ke Dukun » | Binatang purba di Laos » | Mr Bean »

Soccer & Donald Duck


kenapa ya banyak orang suka nonton bola?
padahal yang diliat cuma orang yang sedang ngemudiin bola.
mereka pada bilang"abis seru bangat sih"
menurut gue film bf lebih seru deh!
kalau lagi ngobrol ama temen gue mengenai bola ini die mesti bilang

"gak ah Dre, ngapain gue ngeliatin orang ngudak2 bola, sayang sayangin biaya listrik gue aja!"
tapi terus terang gue sendiri kadang juga pengen ngeliat. emang bener bisa ngebangkitin libido gue!
jangan ngaco deh! maksud gue libido itu "mood"


tapi biasanya gue lebih suka nonton film Saint Seiya atau film kartun lucu seperti crayon atau My Family(athashi 'nchi) atau disney.

About me

  • I'm andre
  • From jakarta city, Asia, Indonesia
  • this web is my now youtube videos. my giving subtittle to some films also my own video. all in here.
My profile

Archives