« Home | Di Taiwan » | Soccer & Donald Duck » | Ambition » | wakh » | Pak Pendeta sama pak Kiai » | Gajah Pingsan Setelah Dibisiki Semut » | Gajah dan Kera » | Ingatan Dokter Kandungan » | Berjenis Jenis Jomblo » | Cerita 3 Pasien yang ke Dukun »

Temen2 gue


diusia sekitar 24-26 an ini. orang kedokteran bilang adalah saat yang tepat untuk memulai kehidupan berkeluarga, karena masa masa ini adalah masa yang tepat untuk berketurunan.

temen teman gue diindo udah pada lulus kuliah, gak sedikit juga yang udah pada menikah, kalau kawin sih rata rata udah pada pernah kawin barang kali.hehehehehhe
cuma gue neh rasanya yang telat.

gue nanti kepengen nikahnya setelah gue rasa udah cukup mengumpulkan modal, dan bekal ilmu supaya bisa mencari penghasilan.
kadang gue bingung juga sama masalah keagamaan.
gue gak suka dengan hal keagamaan. baik itu kristen, katolik maupun i kuan tao(diindo sih asal aja diresmikan sebagai agama Buddha! tapi kalau boleh gue menginterpretasikan bahwa Buddhism bukanlah Agama)
karna kalau gue pikir kita memiliki agama malah lebih rumit.
pandangan manusia sudah seperti di batasi tembok terhadap orang orang.

kalau memang benar cinta kasih! seperti yang dikabarkan oleh agama2, mengapa masih membedakan "oh! kamu agama Islam! aku Kristen" "oh! kamu agama I guan tao aku agama Kristen"
mesti ada semacam diskriminasi walau kadang serasa halus sekali disanubari tiap penganut agama, tetapi tetap ada diskriminasi ini!
ini yang gue gak suka.
mending gak ada agama, lebih harmonis! gak lagi bisa dimanipulasi oleh agama yang dianut atau diidolakan!mungkin kalau dunia sekarang tanpa agama, gak akan terjadi perang salib, atau perang atas nama agama "menghunuskan pedang dan pertumpahan darah" atas nama agama!

About me

  • I'm andre
  • From jakarta city, Asia, Indonesia
  • this web is my now youtube videos. my giving subtittle to some films also my own video. all in here.
My profile

Archives