« Home | Temen2 gue » | Di Taiwan » | Soccer & Donald Duck » | Ambition » | wakh » | Pak Pendeta sama pak Kiai » | Gajah Pingsan Setelah Dibisiki Semut » | Gajah dan Kera » | Ingatan Dokter Kandungan » | Berjenis Jenis Jomblo »

Okupasi


pengalaman gue kerja?
rasanya dimanapun kita kerja, sama aja!
ketemua dia lagi dia lagi!

tiap tempat mesti aja ada kalau gak bossnya yang nyebelin atau gak co-work nya yang gak enakin.
ada bos yang tiap datang ke restoran, bawaannya marah mulu. yang lebih aneh lagi kalau bisnis lagi bagus, ngoceh mulu.
gue kalau ngeliat bos yang lagi marah2 begitu inget mulut ikan koki lagi cuap2.


ada juga rekan kerja yang terlalu muluk2 ada juga yang suka kerjain tugasnya asal asalan. misalnya naruh barang,asal keliatan taruh ya udah! selesai!, jadinya kita mesti kerjain/rapihin lagi kerjaan yang mestinya gak perlu dikerjain 2 kali dan oleh 2 orang.

ditempat gue ada 3 boss, jadi mereka bertiga adalah penanam modal.(sistem invest) dan ditaiwan, bagi para boss, merekapun harus ikut bekerja sebagai pegawai.

bos yang satu die adalah kepala dapur besar(bagian potong sayur dsb) bos yang atu lagi di bagian potong buah dan kasir, yang ketiga adalah bos di dapur kecil(letaknya di ruang utama restoran, didapur kecil ini urusannya potong daging langsung saji ke tamu).
gue ini kerja di bagian dapur kecil ini.

tapi bos yang didapur gede, bawelnya minta ampun, saking bawelnya n mau turut campur keterlaluan gue bilang sama bos kecil(penanam modal yang paling kecil)
akhirnya bos gue yang didapur kecil bilang "jangan ladenin die! emang die begitu orangnya"
heheheheh
pengalaman gue ada susah senangnya si. disini cuma si bos dapur besar, orang orang gak suka sama die.

untungnya diantara orang orang ini masih juga ada yang adil dan perhatian sama kita.
gue rasa ditiap tempat juga begitu.

About me

  • I'm andre
  • From jakarta city, Asia, Indonesia
  • this web is my now youtube videos. my giving subtittle to some films also my own video. all in here.
My profile

Archives