« Home | Einstein's Dream (rekomendasi Buku) » | Kerja » | Hard to Understand » | Okupasi » | Temen2 gue » | Di Taiwan » | Soccer & Donald Duck » | Ambition » | wakh » | Pak Pendeta sama pak Kiai »

tato


suatu hari pengen juga tato di punggung.
dari dulu gue udah pengen tato, cuma masih belum ketemu gambar yang cocok.
kalau udah ketemu yang bagus, gue pengen juga.
tapi gak mau yang gede. yang kecil. mungkin gambar scorpio.

tadi ketemu gambar dibawa ini, hahahahhahha pengen juga, kalau ketemu cici gue tinggal tutup mata dengan tangan gue aja trus kasih pepsoden(senyum)


iye kalau bilang senyum, enakan ngomongnya 'pepsoden' aja ya! hahahah abis iklan pepsoden pasti deh lagi senyum.



tapi kalau suruh tato kayak gini, gak deh walau sebagus apapun.

About me

  • I'm andre
  • From jakarta city, Asia, Indonesia
  • this web is my now youtube videos. my giving subtittle to some films also my own video. all in here.
My profile

Archives