« Home | tato » | Einstein's Dream (rekomendasi Buku) » | Kerja » | Hard to Understand » | Okupasi » | Temen2 gue » | Di Taiwan » | Soccer & Donald Duck » | Ambition » | wakh »

Film nya keluar juga


akhirnya filmnya keluar juga.
gue udah penasaran gak baca bukunya.
bulan kemarin gue nonton filmnya.
lantaran gak ngerti cerita akhirnya.
gue pengen juga beli novelnya.
tapi katanya mahal juga ya?
ada 150 ribuan Rp barangkali?
nanti dah kalau pulang indo.
diambil dari pengarang dan brown, buku ini sudah terjual lebih dari 5 juta.

Aku malah belum nonton tuh film, tapi udah baca, setahun lalu dah baca sih. Denger-denger yang abis nonton ini film ternyata bilang kalo tak sebagus bukunya, jadi khilangan minat nonton di bioskop deh ^^" Mau tau lebih banyak rekomendasi bukunya ? Coba klik : Da Vinci Code

Post a Comment

About me

  • I'm andre
  • From jakarta city, Asia, Indonesia
  • this web is my now youtube videos. my giving subtittle to some films also my own video. all in here.
My profile

Archives