« Home | Film nya keluar juga » | tato » | Einstein's Dream (rekomendasi Buku) » | Kerja » | Hard to Understand » | Okupasi » | Temen2 gue » | Di Taiwan » | Soccer & Donald Duck » | Ambition »

Do Good Man Is Not That Easy(Buat teman teman gue)

Menjadi orang baik itu penuh tantangan

iye ada bener juga.
rasanya kita di omongin orang aja gimana ya? hahahahahahhahahhaha
mending yang diomongi baik baik, nah kalau pembicaraannya dari sumber yang gak jelas, jadi info yang diomongin juga gak jelas!

banyak anak anak sekarang yang gampang diperdaya-dimanipulasi atau ditipu dengan kata kata manis dan seolah olah bijak/baik tapi sebenernya orang itu ada maksud tertentu.

orang banyak yang jatuh ketangan 1 orang yang sedemikian liciknya!
misalnya: ada orang, katakanlah si 1 gak kenal sama si 2, tapi orang sebelah kita katakanlah si 3, si 3 ini udah cerita cerita si 2 begini begitu. padahal 1 & 2 gak ada sejarahnya (gak kenal, ketemu aja belum pernah!)

ini pengalaman gue buat loe orang, anggaplah sebuah nasihat!

kadang kalau ada orang disekitar kita yang suka cerita cerita keburukan orang lain sepertinya die sendiri juga ada masalah!

kita aja gak kenal sama orang asing itu, tapi orang sebelah kita udah cerita cerita kejadian ini itu dalam diri orang itu!

ada kemungkinan sifat orang sebelah kita ini memang seburuk yang dia sendiri ngomong. seperti itulah dia!

YANG PALING BODOH ADALAH KITA SENDIRI! nyata2 nada bicara orang sebelah kita berupa membeberkan kejelekan orang!
mungkin alasannya "gak lah! biar lu tau orang itu gimana, supaya lebih hati hati bergaul sama die!"
tapi coba dibalikin aja, kejelekan orang sebelah kita itu dibeberkan!? hahahahhahaha
bukannya sama aja! kan ada juga keburukannya.

tapi ternyata orang sebelah kita itupun tukan brantem, sifatnya buruk, egois, orang salah die sendiri yang bener!
tapi inilah kebodohan kita yang gampang kebawa, gampang terharu oleh bualan/ci pua! dari orang licik model gitu.

pernah dulu seorang teman tertipu seperti itu, akhirnya jd diomongi juga sama orang sebelah kita. memang rasa persahabatannya baik, tapi die baik atau berusaha baik sama kita karena kita dalam keadaan sama sama disatu tempat atau kerja bareng.

tapi orang kalau mau tau persahabatan sejati, liat aja saat loe lagi bener bener susah! yah kalau bantu bantu kecil kecilan sih, gue juga bisa kasih tukang minta minta duit 10 $. atau suka traktir makanan murah! yah jelas aja gaji die jauh gede! coba kalau gaji die 34.000 kita cuma 25.000 doang, kalau die mau traktir minuman cuma 60$ sampai 100$ udah gitu sebulan gak berapa kali doang!
tapi loe bisa percaya sama die! wqakakakkakakkakakak

HATI KITA DIBELI OLEH MINUMAN KECIL ATAU MAKANAN MURAH!

hahahahha ini orang orang bodoh



dalam persahabatan, kalau kita gak minta lebih dari teman kita berarti loe sendiri belum tau arti persahabatan yang sesungguhnya
seorang psikologis new york, adam Lynn bilang orang kalau bersahabat jangan hanya untuk mengisi waktu bersama(1) berbagi cerita cerita doang(2)! atau kalau lagi bt sama cewek loe aja!(3) tapi loe harus berharap yang lebih dari ke3 hal ini!
"Orang suka sekali menguasai dan mengendalikan teman teman mereka, tetapi kau harus berprinsip untuk melakukan segala sesuatunya bukan berdasarkan KEHARUSAN" dia bilang.

jadi loe bisa liatlah sudah siapa teman sejati dan siapa yang cuma pinter nasehat menasehati orang! modal mulut doank!

biasanya orang sebelah kita cuma pandai menasehati dan memberikan kata kata, tapi sebenarnya die sendiri gak sanggup untuk jadi seperti yang die omong. gue juga ada kenal orang kurang lebih setahun yang lalu. cewe. cie pinter ngomong, tapi kita gak boleh bodoh dengan orang orang model begitu. n gue sendiri gak terjebak oleh hasutan hasutan die!

ayo! mari mari! kita coba test orang disebelah kita! tengok lebih dalam dari dirinya apakah bener die itu orang baik yang ingin bersahabat dengan kita!


tapi kita harus tanya diri sendiri apa kita udah siap untuk ini? untuk ngeliat apakah die itu pantas buat jadi teman kita?
kalau ya, berarti loe udah berani untuk berjiwa besar dan dewasa untuk ngeliat kenyataan!

gue harap Sahabat2 gue yang baik baik jangan terpengaruh atau tertipu oleh orang orang srigala berbulu domba, orang orang munafik, yang dalam hatinya ingin memisahkan dan ingin menguasai, jadi 'kakak gede' atau 'ketua'!
JANGAN KALAH PINTAR! HARUS DENGAN HATI HATI MELIHAT ORANG ORANG 'PALSU'!!!!!!!

"pasir ditepi lautan tak terhitung jumlahnya, angin badai dilautan pun sulit diterka kekuatannya! demikian juga hati manusia! selalu terselubung oleh hal hal tertentu!
tapi pancaran sinar mata orang palsu selalu tertampak nyata dan jelas! tinggal kamu sendiri yang harus pandai melihat"

salam persahabatan
nb: gue tulis ini, untuk sahabat sahabat gue dan orang orang baik supaya jangan lagi termanipulasi atau dibohongi oleh si licik!

"meanwhile this world spin round and round and can not be stop, and here, there is someone who always intend to manipulate us like pieces on chessboard.BUT I'M NOT that kind of the idiot person that let myself be fooled by that person! and i tell you this truth, even the blind man can see it!" ---Shakira Isabel

"dunia ini terus berjalan, dah disini! selalu ada orang yang terus berusaha memperdaya kita seperti kita ini buah catur(pion) pada papan catur. TAPI SAYA BUKANLAH JENIS ORANG BODOH SEPERTI ITU yang membiarkan diri saya dibodohi oleh nya. gue sekarang kasih tau loe sebuah kebenaran, BAHKAN ORANG BUTAPUN BISA MELIHATNYA!"---Shakira Isabel

Dalam dunia yang keras ini, kita menghadapi begitu banyak orang,dari yang bersikap baik pada kita,sampai yang hanya berpura-pura baik pada kita, dan termasuk juga yang mencelakai diri kita...

Kadang,bagaimanapun juga, tetap saja kita harus berusaha mati-matian agar diri kitapun tak menjadi sama seperti orang-orang tersebut aih...inilah kerasnya kehidupan yang kita hadapi, kadang kita juga harus berusaha keras agar tak terpancing memainkan peran yang sama, dan khilangan semua kbaikan kita sendiri bukan ?

"KESADARAN" berusaha sebaik2nya untuk melihat kebenaran terjadi, seperti yg diajarkan sang Buddha pada kita, ingat ia sendiri selalu berkata : Jangan langsung percaya pada orang lain hanya karena apa yg ia katakan atau yang ia lakukan, namun amatilah sendiri, dan buktikan sendiri apa itu memang baik, EHIPASIKO gitu.. ^^" (eh..moga2 tulisan benar :p )

Orang baik tetap lebih banyak kog.. ^________^

Post a Comment

About me

  • I'm andre
  • From jakarta city, Asia, Indonesia
  • this web is my now youtube videos. my giving subtittle to some films also my own video. all in here.
My profile

Archives